Minggu, 11 Januari 2009

Blog Keluarga Besar Soedono Wonojoyo

Salam sejahtera bagi kita semua.

Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas ijinNya, di awal tahun 2009 ini akhirnya saya memberanikan diri untuk menerbitkan sebuah Blog tentang Keluarga Besar Soedono Wonojoyo.

Sudah sejak lama kita semua berusaha agar keluarga besar Soedono Wonojoyo tidak kehilangan ikatan tali persaudaraan karena berjalannya waktu.
Ada banyak ide dan pemikiran yang sudah dilaksanakan anggota keluarga besar Soedono Wonojoyo untuk merealisasikan keinginan luhur ini. Almarhum ayah saya, yaitu om Diman (Sayidiman Hadisoetarto), bersama Almarhumah Tante Siet (Hj.Sieta Narima) dan mas Narso (Koenarso A.S.) tiada hentinya berusaha menggali sejarah dan silsilah Soedono Wonojoyo dari dokumen-dokumen yang ada.

Dan kita semua beruntung karena ada beberapa anggota keluarga kita yaitu : Astit (Arlien Astuti), puteri ke empat dari pasangan Tante Kers ( Kerstina Wahyuni Karti) dan om Bambang (Bambang Soetrisno) serta Rieke (Rienneke Kurniawati) putri ke empat dari pasangan Tante Tuty (Endang Kresnowati) dan Om Win (In Winarno) yang dengan tulus ikhlas berusaha mendokumentasi semua data/silsilah tentang keluarga besar Soedono Wonojoyo serta menyampaikan berita-berita mengenai acara kumpul keluarga seperti: ulang tahun, kelahiran, berita duka, pernikahan, arisan keluarga, reuni keluarga, perayaan hari besar keagamaan seperti Idul Fitri dan Natal. Inti dari semua yang dilakukan ini adalah, agar anggota keluarga besar Soedono Wonojoyo tetap saling mengenal, tetap saling bersilaturahmi serta tetap dalam ikatan kekeluargaan yang kuat.

Dari dasar pemikiran itu dan kenyataan yang ada bahwa anggota keluarga besar Soedono Wonojoyo sudah terpencar-pencar di seluruh kota, bahkan beberapa berada di luar Indonesia, saya mencoba membuat Blog ini.
Dengan harapan bahwa dengan teknologi internet, jarak dan waktu bukan lagi menjadi satu masalah untuk tetap menjaga ikatan tali silaturahmi.
Rencananya, isi dari Blog ini adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan anggota keluarga besar eyang Soedono Wonojoyo, baik berupa silsilah, sejarah, kenangan, pemikiran, kegiatan, saran, dll. Dan saya akan sangat berterima kasih apabila ada anggota keluarga dimanapun berada dapat ikut serta memberikan artikel,agar Blog ini semakin berkembang dan mempunyai manfaat bagi kita semua.



Dan yang terakhir,saya mohon maaf sebesar-besarnya, atas semua kekurangan serta keterbatasan dalam diri saya, sehingga hanya Blog sederhana ini yang dapat saya berikan sebagai tambahan sarana untuk mewartakan segala sesuatu tentang keluarga besar Soedono Wonojoyo. Tak lupa kami ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan semua pihak hingga terbitnya Blog ini.




Salam,

Abrianto Wahyu Wibisono (Toni)

8 komentar:

Unknown mengatakan...

Good job

Poppy Suryana-Thaib mengatakan...

Excellent......!!!!!

Bravo Toni untuk keluarga Soedono Wonodjojo.

~ poppysuryana ~

Anonim mengatakan...

HOORREEE... BRILLIANT IDEA.. NAPA GA DR DULU SEECHH..

Anonim mengatakan...

HOORREEE...BRILLIANT IDEA..
NAPA GA DR DULU SEECHH..
-IDA SURYANA & ITO MUKTI-

Ida Mukti mengatakan...

HOORREEE...BRILLIANT IDEA..
NAPA GA DR DULU SEECHH..
-IDA SURYANA & ITO MUKTI-

Anonim mengatakan...

Salut juga liat situs ini.....kayaknya orang terhormat semua yah....tapi ada satu foto yg kayaknya familiar.....namanya kalau ndak salah Budi Ariwibowo....dari PT.Staco....tukang ganggu istri orang...apa sudah menjadi tradisi keluarga ini juga??? kalau itu juga tradisi ya dimuat juga dong....MEMALUKAN !!!!

Chandra G. Suryana mengatakan...

Budi Ariwibowo yang mana yah.... sebetulnya banyak hal kenapa sampai istri atau seorang suami bisa mengalami affair... yang pasti ada permasalahan keluarga yg tidak terselesaikan, mari kita sama2 introspeksi pada keluarga kita masing2

herudin mengatakan...

Maaf, apakah ini ada garis darah dari bulumanis, margoyoso,pati?? saya salah 1 dari kelg bulumanis.